Sabtu, 22 Juni 2013

Obat Herbal Epilepsi

Obat herbal epilepsi dari jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang cocok bagi penderita epilepsi, dan mampu mengobati epilepsi secara efektif dan aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh, karena kandungannya sudah teruji dan terbuat dari bahan herbal berkhasiat.

Jelly gamat gold-g Obat alami epilepsi ini di buat dari ekstra teripang emas spesies golden stiphocus variegatus yang memiliki khasiat dan kandungan yang lebihbaik dibandingkan spesies gamat lainnya. Kandungan dari ekstra teripang ini sudah di uji dan di teliti oleh para ahli kesehatan seperti di universitas malayasia yang menyatakan bahwa dalam teripang emas memiliki kandungan yang luar biasa seperi cell growth factor yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit, mempercepat penyembuhan luka, dan ada pula gamapeptide, yang berfungsi untuk meringankan rasa sakit dan meregenerasi sel dan lain lain.

Dalam obat tradisional epilepsi dari jelly gamat gold-g ini juga masih banyak dan sangat cocok untuk penderita epilepsi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Semua kandungan tersebut meiliki khasiat yang berbeda beda, seperti untuk memperbaiki syaraf, mencegah kanker, mengobati luka bahkan luka, seperti luka di lambung, luka cesar atau pada kaki seperti diabetes melitus yang sudah membusuk sekalipun.

Berikut kami sertakan testimoni sembuh dari epilepsi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal epilepsi dalam pengobatan epilepsinya.

N a m a           : Sarmaramahida Manurung
U m u r            : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G obat epilepsi, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G obat untuk epilepsi lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G obat herbal epilepsi sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Dengan testimoni diatas, anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dari obat tradisional epilespi untuk anak jelly gamat gold-g untuk pengobatan epilepsi anda. Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di 081320494019 tetapi untuk kelancaran, jika anda hendak memesan kirimkan sms dengan format pemesanan terlebih dahulu kemudian anda dapat bekonsultasi.

Cara pemesanan jelly gamat gold-g :

Cara pemesanan jelly gamat gold-g  obat herbal epilepsi sangat mudah ketik sms pemesanan seperti berikut :
Ketik => DIJG : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda kirim ke 081320494019

Untuk informasi pemesanan dan spesifikasi harga lengkap mengenai jelly gamat gold-g Klik Di Sini !!

0 komentar:

Posting Komentar